Senin, 06 Januari 2014

[Wrap Up Post] TBRR Reading Challenge on Mystery







Mengaku-ngaku sebagai penggemar cerita misteri, tetapi ternyata saya gagal total dalam challenge yang di-host oleh Hobby Buku ini >,<

Dalam challenge ini, ada beberapa pilihan tantangan yang diberikan oleh host dengan hadiah yang berbeda-beda. Niat awalnya sih, tentu saya mengincar yang hadiahnya paling besar, yakni voucher buku persembahan GPU senilai Rp 150.000,00. Untuk bisa memenangkan hadiah tersebut, peserta dituntut untuk membaca dan mereview minimal 12 buku bergenre misteri, dimana setidaknya 8 diantaranya harus terbitan GPU. Saya mengira tantangan ini akan bisa saya taklukkan dengan mudah, mengingat karya penulis favorit saya, Agatha Christie juga diterbitkan oleh GPU. Nyatanya, hingga tahun 2013 berakhir, saya hanya berhasil membaca dan mereview 8 buku saja. Lebih parah lagi, sepanjang bulan Desember saya benar-benar tidak membuat satupun review, padahal di bulan itu ada event yang bisa saya manfaatkan, yakni Agatha Christie's Read Along. Aaaah, gemes >,<.

Baiklah, meskipun kalah, saya tetap merasa berkewajiban membuat recap post ini, sebagai penanda challenge telah berakhir. Dan inilah kedelapan buku misteri yang saya lahap sepanjang tahun 2013 :

  1. Rose Madder by Stephen King (Gramedia Pustaka Utama)
  2. Tirai by Agatha Christie (Gramedia Pustaka Utama)
  3. Poirot's Early Cases by Agatha Christie (Gramedia Pustaka Utama)
  4. Setelah Pemakaman by Agatha Christie (Gramedia Pustaka Utama)
  5. The Da Vinci Code by Dan Brown (Bentang Pustaka)
  6. Angels and Demons by Dan Brown (Bentang Pustaka)
  7. The Lost Symbol by Dan Brown (Bentang Pustaka)
  8. Sepuluh Anak Negro by Agatha Christie (Gramedia Pustaka Utama)
Berarti, saatnya kibarkan bendera putih? Hehe, so sorry to Mbak Maria atas kegagalan challenge ini. But overall, I had a lot of fun along this challenge ^o^.

1 komentar:

HobbyBuku on 20 Februari 2014 pukul 15.40 mengatakan...

Hi mbak Dianita, selamat atas perjuangannya menyelesaikan self-challenge ini. Jangan berkecil hati, yang penting telah berusaha sebaik mungkin (^_^)
Semoga beruntung ya, dan semangat mengikuti 2014 RC :D
Trm kasih sdh ikut meramaikan event ini.

Posting Komentar

Silahkan komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
 

Boekenliefhebber Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino