Jumat, 10 Januari 2014

Pengumuman Pemenang December Puzzler


Halloooo.. :D

Hari ini, tepat tanggal 10 Januari 2014, sesuai janji kami akan mengumumkan siapakah yang beruntung menjadi pemenang pada event December Puzzler. Adakah yang sudah tidak sabar, bahkan mungkin berharap-harap cemas menunggu pengumuman ini keluar? Hihihi... Jika kalian menjawab "saya.. saya..", maka inilah postingan yang kalian tunggu-tunggu itu. Silahkan dibaca sampai habis ^^.


Sebelumnya, saya ingin berterima kasih dulu kepada Bzee dan Aul yang menjadi penggagas giveaway hop ini. Terima kasih juga kepada mbak Desty, Alluna, mas Desem, Selvi, Ryana, Prasasti, Dinda, dan mbak Dessy (beliau lhoh yang bikinin buttonnya, unyu ^^), senang bisa menyelenggarakan giveaway ini bersama-sama kalian :* Senang juga menyimak riddle-riddle yang kalian buat, kreatif-kreatif bangeet, bahkan salah satunya saya jadikan inspirasi buat riddle ke X saya #eh xD.

Tentu, terima kasih tak terhingga buat para peserta, yang udah berkenan meluangkan waktu mengikuti event ini, berkenan kami 'kerjai' untuk menebak riddle, yang kami tahu kadar kesulitannya juga lumayan sulit. Makasiiih, semuanyaaa. Tanpa kalian, event ini gak akan ramai, dan tentu hal tersedih bagi seorang host jika mendapati event yang digagasnya sepi peminat. Untunglah, tidak demikian dengan event December Puzzler ini. So, sekali lagi terima kasih *peluk-peluk*.


Okay, sebelum postingan ini menyerupai sambutan pidato yang tentunya akan membosankan, langsung saja masuk ke intinya yaa. Eitts, inti yang saya maksud di sini bukan pemenangnya, itu mah nanti di bagian paaling akhir, dan kalian gak boleh curang nge-skip lhoh bacanya *ditendang*. Haha, sabar sabar.. Sekarang saya mau memberi tahu dulu jawaban riddle di blog saya, pasti kalian juga penasaran kan? Nah, saya mau berbaik hati nih kasih bocoran jawabannya *ya iyalah, udah selesai xD.

Masih inget dong, riddle yang saya berikan? Ini dia :
Single Happy itulah melodiku. Dua yang terakhir itu tak perlu. Buang saja! Kau tahu? Satu yang terselip di antaranya justru jauh lebih baik.

Untuk memecahkan riddle tersebut, kita harus memperhatikan satu-persatu kalimatnya :
  • Single Happy itulah melodiku ----> Perhatikan kata bercetak miring : melodi. Maksudnya, kita diharuskan mencari nama penyanyi yang punya lagu berjudul Single Happy.  Sudah tahu jawabannya? Yap, Beyonce. Gampang kan? Hehehe.
  • Next, Dua yang terakhir itu tak perlu ------> Dua yang dimaksud di sini adalah dua huruf terakhir dari kata "Beyonce" (berarti huruf C dan huruf E), silahkan kamu tendang jauh-jauh karena tidak diperlukan. Dengan demikian, hasilnya adalah kata Beyon. Sudah selesai? Belum dong, masih ada petunjuk ke-3 alias petunjuk terakhir.
  • Petunjuk terakhir adalah :  Satu yang terselip di antaranya justru jauh lebih baik -------> Satu yang dimaksud di sini adalah satu huruf yang terselip di antara huruf C dan huruf E. Tahu dong huruf apa? Yap, tentu huruf D. Silahkan gunakan huruf ini untuk melengkapi kata "Beyon". Jadiiii, hasil akhirnya adalah :
BEYOND
Ada yang protes dengan jawaban ini? Hehehe, semoga nggak ada ya, karena kalaupun protes juga nggak akan merubah jawaban saya xD. Ada yang merasa senang sampai jingkrak-jingkrak karena jawabannya benar? Cieee, selamat.

Sampai dengan tanggal 31 Desember 2013, totalnya ada 24 jawaban yang masuk di blog ini, dan jawaban yang benar ada 13 peserta. Namun, dari 13 peserta itu, ternyata hanya 7 peserta yang berhasil menjawab benar di semua blog. Mereka adalah :

1. Fenny Herawati
2. A. S. Dewi
3. Ila Aulia Rahmah
4. Asrina Maharani
5. Cynthia Damayanti
6. Octanty Mulyaningtyas
7. Tezar Ari Yulianto

Naah, peserta sudah semakin mengerucut.. Dag dig dug.. Siapakah yang akhirnya beruntung mendapatkan hadiah dari kami? Setelah kami undi menggunakan random.org, ini dia hasilnya :

Pemenang paket buku senilai Rp250.000
Fenny Herawati

Pemenang paket buku senilai masing-masing Rp 125.000 
1. A. S. Dewi
2. Cynthia Damayanti

Selamaaaat :D Pemenang dipersilahkan mengirim judul buku-buku pilihannya + link pembelian toko buku online yang menjual buku tersebut (untuk memudahkan kami memesan) + alamat pengiriman hadiah ke busy_mail125@yahoo.com. Segera yaa, paling lambat tanggal 12 Januari 2014. Kalau terlambat, kami akan mengundi pemenang lainnya :)).

Buat yang belum menang, semoga nggak kapok ikut giveaway berikutnya ^^.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Boekenliefhebber Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino