Rabu, 18 September 2013

Wishful Wednesday [4]


Selamat hari rabu semuanyaaa :D



Seperti biasa, di hari rabu ini saya akan berbagi cerita tentang buku-buku yang lagi saya idam-idamkan minggu ini. Yang namanya ngidam, gak harus dituruti dengan membeli kan yaa? Tetep harus perhatikan tingkat kepentingannya, apakah ini kebutuhan atau hanya sekedar keinginan. Kalo emang udah masuk level kebutuhan, ya sebisa mungkin diusahakan untuk dibeli. Tapi kalo cuma keinginan? Tetep boleh dibeli dong xD Maksud saya, biar bagaimanapun tetap harus ada jatah untuk merealisasikan keinginan kita, apalagi kalo yang udah kerja tuh, budget untuk pos keinginan ini pentiing biar kerja makin happy hehe. Buat saya, adanya pos 'keinginan' ini justru bisa mengendalikan sifat impulsif lho karena kita tahu berapa jatah tiap bulan untuk pos ini. Kalo jatahnya udah abis ya udah stop :))

Hadeeeh jadi melantur kemana-mana ini. Terus hubungannya sama Wishful Wednesday apa? Secara gak langsung meme ini ngebantu saya buat mengingat-ingat alasan kenapa saya menginginkan sebuah buku, apakah buku tersebut cukup worth-it buat dibeli, atau bisa diusahakan dengan meminjam, atau cukup jadi wish aja. Sebenarnya saya sendiri ketika menginginkan sebuah buku, bukan benar-benar menginginkan fisiknya, tapi ingin membacanya, jadi sekali lagi gak harus beli toh? :D

Nah, untuk minggu ini yang jadi wishlist saya adalah :



Finally, ada juga terjemahannya Inferno :D Ini adalah buku keempat yang mengangkat petualangan Robert Langdon. Saya sudah membaca buku pertama, kedua, dan ketiganya, dan saya sukaaa banget, jadi rasanya gak afdol kalo gak melanjutkan ke buku keempatnya ini.

Balik lagi ke bahasan awal, tentang sepenting apa buku ini untuk masuk kantong belanja saya? Rasanya tidak begitu penting xD Iya, saya penasaran dengan kisahnya, tapi saya masih bisa bersabar menunggu untuk gak membelinya sekarang koq. Apalagi saat ini Inferno versi bahasa Indonesia belum benar-benar dilaunching, terakhir saya lihat di situs penerbitnya masih dalam tahap Pre-Order, harganya puuun, eheem *kekepindompet*. Wajar sih karena versi hardcover. Jadi, buku ini cukup masuk daftar wish saya saja dulu. Siapa tahu beberapa minggu ke depan nih buku udah bertengger manis di rak perpus kantor saya? Waah semoga :D Atau barangkali, ada yang mau menghadiahkan ini untuk saya? haha ngarep. Kalaupun tidak ada, saya masih bersabar menunggu koq, sampai buku ini bisa menjadi 'jodoh' saya xD.

Itu wish-ku minggu ini, kalau kamu apa teman? Yuk share di meme Wishful Wednesday yang di blog perpus kecil-nya Mbak Astrid. Rules-nya gampang koq :
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  Sekali lagi, happy wednesday ^^

9 komentar:

Tammy on 18 September 2013 pukul 09.02 mengatakan...

Semoga terkabul ya. Buku ini... muahal banget soalnya >.<

Tezar on 18 September 2013 pukul 11.27 mengatakan...

semoga dapat ya :)

alvina vanila on 18 September 2013 pukul 13.51 mengatakan...

Hohohohohh.. semoga cepat dapaat ya kaak, lagi hot ni Buku di sosmed XD

A on 18 September 2013 pukul 21.21 mengatakan...

makasih Tammy :D ho'oh nih,gak ragu sih sm kualitas tulisannya Dan Brown tapi tetep aja ga rela keluar uang sgtu ._.

A on 18 September 2013 pukul 21.23 mengatakan...

aamiiin,makasih kak Tezar :)

A on 18 September 2013 pukul 21.25 mengatakan...

kalo gitu aku nunggu agak ademan aja deh hehehe,,makasih yaa ;)

arynity on 18 September 2013 pukul 21.27 mengatakan...

ahh buku yang lagi jadi trending topic buat penggemar buku di Indonesia.
Semoga terkabul ya :D

A on 19 September 2013 pukul 18.56 mengatakan...

aamiiin,makasih ya :D mudah2an cepet terbit yg versi softcovernya juga biar harganya lebih ramah

astrid on 24 September 2013 pukul 16.14 mengatakan...

hoaaa aku juga nunggu banget buku ini...kayaknya nunggu yang mass marketnya keluar aja deh :D semoga terkabul yaaa

Posting Komentar

Silahkan komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
 

Boekenliefhebber Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino