Jumat, 13 September 2013

Friday's Recommendation [2]



Hari ini saya lagi happy, baca postingan host Friday's Recommendation disini ternyata ada nama saya sebagai pemenang GA-nya minggu lalu. Wow,berasa gak percaya, maklum baru sekali ini menang GA. Uniknya, lagi-lagi bertepatan dengan sesuatu yang berbau-bau 21, emang bener lucky number-nya saya deh nih nomor hahaha.

Yup,cukup curhatnya. Sekarang langsung aja saya pamerin buku yang saya rekomendasikan Jumat ini :)



Iyaa saya sangat maniak Agatha Christie, dan saya selalu semangat untuk menebarkan virus-virus membaca tulisan beliau xD. Nah, salah satu karya beliau yang menurut saya wajib dibaca adalah buku ini : And Then There Were None. Meski tak ada satupun tokoh detektif di buku ini, namun tingkat kerumitan kasusnya sangat tinggi. Di sebuah pulau karang kecil, hanya ada sepuluh orang penghuni, dan satu per satu dari mereka mati terbunuh. Pertanyaannya : siapa yang membunuh?

Ini adalah novel Christie yang paling bikin saya merinding sepanjang membacanya. Sempat berpikir bahwa ini adalah kasus yang mustahil, sempat khawatir Christie akan membuat penyelesaian yang konyol dengan unsur magic, tetapi ternyata tidak. Penyelesaian kasusnya rasional, sangat rasional malah, brilian deh pokoknya.

Nah, untunglah novel ini sudah lama diterjemahkan ke bahasa Indonesia, tapi GPU selaku penerbitnya belum menerbitkan judul ini dengan cover versi terbaru. Kalo cover lamanya seperti ini, terlalu seram sampai saya gak tega menyisipkan di blog ini hehe. Berharapnya sih bisa diterbitkan dengan versi terbaru yang konsepnya lebih unyu-unyu, supaya pembaca yang agak anti dengan cover seram bisa tertarik untuk mencoba membacanya.

Nah, itu rekomendasiku Jumat ini, kalau kamu apa? ;)


4 komentar:

desty on 15 September 2013 16.54 mengatakan...

Saya punyanya yg cover seram itu :)

Ren on 15 September 2013 23.21 mengatakan...

Aku juga pinjemnya covernya yang spooky itu :D

Belum sempat kebaca, bahasanya berasa jadul sih...

Dianita Rizkiani on 16 September 2013 07.43 mengatakan...

harusnya dibaca kemarin Ren pas Friday 13th hihi

Dianita Rizkiani on 16 September 2013 07.44 mengatakan...

punyaku juga yang cover 'itu' mbak, untungnya aku gak alergi sama cover seram xD

Posting Komentar

Silahkan komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Boekenliefhebber Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino