Kamis, 19 September 2013

[Master Post] Agatha Christie Read-A-Long


Signing up a reading challenge more, yaaaay ^o^

Sebenarnya bulan ini bisa dibilang saya gak produktif menulis review. Di antara 3 Reading Challenge yang saya ikuti, baru ada 1 postingan yang bisa menjadi entry bulan ini. Dua RC sisanya? Belom ada satupun review-nya buat bulan ini, padahal September sudah mau berakhir >___<. Hosh, semangat Dian, masih ada waktu koq, pasti bisa! *pasang iket kepala*

Nah, segitu udah keteterannya, nampaknya saya belum insyaf juga buat ikutan ndaftar di Reading Challenge baru. Gimana mau insyaf kalau Reading Challenge kali ini menantang kita untuk melahap buku penulis favorit saya, Agatha Christie??  :D



Memperingati hari lahirnya penulis yang dijuluki Ratu Misteri ini, blog HobbyBuku menantang kita untuk kembali membaca karya-karya beliau dan mereview-nya dalam event yang diberi nama Agatha Christie's Read Along. Event ini akan berlangsung selama 4 bulan 10 hari, dan terbagi dalam 4 periode.

Sebagai persyaratan mengikuti challenge tersebut, kita diminta membuat master-post terlebih dahulu yang berisi daftar buku-buku Agatha Christie yang rencananya akan kita baca dan kita review sesuai tema masing-masing periode. Tidak ada batasan minimal berapa jumlah buku yang harus diselesaikan untuk 1 periode, tentu lebih banyak akan lebih baik. Tapi kali ini saya mencukupkan diri dengan memasang target 2 buku aja ah per periode hehe #sadar diri dengan kecepatan mereview :P.

Baiklah, setelah saya pikirkan dengan seksama, ini dia buku-buku AC yang saya pilih untuk challenge ini :D

Periode I : Tema Hercule Poirot (Part 1)

  • Misteri di Styles
  • Pembunuhan atas Roger Ackroyd

Periode II : Tema Jane Marple

  • Pembunuhan di Wisma Pendeta
  • Misteri Karibia

Periode III : Tema Freebies

  • Gajah Selalu Ingat
  • Menuju Titik Nol

Periode IV : Tema Hercule Poirot (Part 2)

  • Empat Besar
  • Misteri Kereta Api Biru
List di atas masih sangat mungkin untuk berubah,tapi saya harap sih saya bisa konsekuen dengan pilihan ini, syukur-syukur kalau bisa nambah :D

Tertarik buat ikutan juga? Cek info lengkapnya disini :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
 

Boekenliefhebber Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino