Rabu, 26 Juni 2013

Receh for Books 2013




Uang receh alias uang kepingan logam. Bagi sebagian orang, benda ini mungkin termasuk salah satu benda yang nyebelin, udah bobotnya lebih berat dibanding uang kertas, eh nilainya biasanya cuma secuil. Makanya gak heran kalo uang receh lebih sering tersia-siakan *kasian kaan ;( *sok-sok dramatis :p 

Nah, dulunya saya juga bukan orang yang perhatian sama si receh ini. Paling-paling cuma saya geletakin gitu aja. Sampe suatu hari, saya dapet souvenir sebuah kotak tissue dari kantor. Berhubung ukuran tissue yang biasanya saya beli lebih besar dari kotak ini, jadi demi azas efektivitas *apasih ini* saya manfaatkanlah kotak tersebut untuk nyemplung-nyemplungin uang receh.

Hasilnya?


Masih Sedikit >,<

Yah, belom terlalu banyak sih *padahal umur kotak ini udah 3 bulanan -,- emang tujuan saya awalnya juga bukan buat nabung,cuma biar di kamer ga berserakan uang receh aja *malah ngeles :p

Tapi tiba-tiba, kemarin siang saya kembali teringat pada kotak harta karun saya ini, gara-gara pas blog-walking nemu postingan yang berjudul Receh for Books 2013 :D



Yap, beneran kreatif banget deh ide-nya Maya Floria, si empunya blog itu. Dia mengajak para blogger, terutama yang doyan baca buku, untuk mengumpulkan uang recehan sepanjang tahun 2013, dan di awal tahun berikutnya menggunakan uang tersebut untuk membeli buku yang diinginkan, bisa untuk menambah koleksi pribadi, atau untuk disumbangkan ^__^





Mauuu, mauuu ikutan, biarpun udah telat setengah tahun ga apa2 deh. Yang pasti challenge ini bakalan nambah semangat saya buat ngasih makan si kotak :p Kembalian angkot, kembalian warteg, kembalian belanja,, siap-siap masuk siniiiiii.. !! :-D

Kalian mau ikutan juga? Let me tell the rules of this challenge ;)


  1. Kumpulkan uang receh dari Januari-Desember
  2. Jangan dihitung sampai akhir tahun 2013
  3. Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain
  4. Kalau mau ikut, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di mr.linky  
  5.  Pasang banner Receh for book(s)


Ayooook, kumpulin uang receh untuk membeli buku ^o^


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
 

Boekenliefhebber Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino