Rabu, 20 November 2013

Wishful Wednesday [7]






Heiihoo.. Jumpa lagi dengan hari Rabu. Seperti biasa, di hari rabu ini ada meme super kece yang di host oleh Blog Perpus Kecil, yaitu meme Wishful Wednesday. Melalui meme ini, kita diberi kesempatan untuk menceritakan buku apa yang sedang kita idam-idamkan. Siapa tahu bisa jadi kode kode buat yang lagi berbaik hati hahaha. Sudah 5 minggu nih absen gak ikutan WW. Adaa aja halangannya. Kadang karena hectic, kadang karena bingung mau wishing buku apa (saking banyaknya yang diinginkan -_-), atau kadang merasa miris liat blog udah lama ga posting review, masa malah posting meme terus.

Nah, syukurlah minggu ini halangan itu nggak ada. Kerjaan sementara sudah beres, buku yang lagi ngebet banget diidam-idamkan juga ada, serta alhamdulillah beberapa hari kemarin saya lumayan produktif menulis review, jadi gak akan merasa miris kalo ngeliat daftar isi postingan :D.

Lalu, apa wish saya minggu ini?



Link Pemesanan : klik disini
Kisah misteri yang mencekam dan anggun, mengelana di antara atmosfer London yang pekat---dari jalanan Mayfair yang mewah dan sunyi, ke bar-bar suram di East End, hingga ke keriuhan Soho. The Cuckoo’s Calling adalah kisah misteri yang menawan. Memperkenalkan Cormoran Strike, inilah novel kriminal pertama J.K. Rowling, menggunakan nama alias Robert Galbraith.


Ketiga kalinya buku ini saya munculkan di postingan meme, semoga gak bosan yaa :P. Pada dua postingan sebelumnya (Wishful Wednesday [2] serta Friday Recommendation [1] ), saya menulis bahwa saya berharap buku ini segera diterjemahkan. Alhamdulillah, harapan ini sudah terkabul, dan penerbit yang menerjemahkan pun sesuai harapan, yaitu GPU. Gimana saya gak seneeng? :D. Saat ini, buku tersebut masih dalam tahapan Pre-Order sih, dan saya gak ikutan dong #lohkoqbangga ._.

Iyalah, sengidam-ngidamnya saya, sampai saat ini saya masih sanggup koq menahan godaan PO. Walaupun memang harga versi terjemahan ini jauh lebih murah dibanding harga versi aslinya, tetep aja saya masih sabar menunggu harganya bisa turun lagi #LowBudgetReader :P.

Eh eh, tapi WW kali ini spesial ya? Dalam rangka menyambut ultahnya, Mbak Astrid ngadain giveaway lhoo. Waah, berdoa kenceng kenceng deh semoga WW saya kali ini makbul, aamiiiin :D.

Btw, sedikit tambahan gak penting nih, jujur saya gak sreg dengan terjemahan judulnya : Dekut Burung Kukuk. Saat linimasa saya penuh dengan kalimat ini, saya sama sekali nggak ngeh kalo kalimat itu merujuk ke Cuckoo's Calling -__-. Tapi ya sudahlah, mungkin penerbit sengaja mencari judul yang catchy. Semoga terjemahan isinya memakai diksi yang normal-normal saja, bukan yang senyentrik itu.

 Yuk, ikutan share wish-mu. Simak aturannya langsung di blog Mbak Astrid yaaa ;).

6 komentar:

Aleetha on 20 November 2013 pukul 12.25 mengatakan...

untuk keempat kalinya nemu Dekut Burung Kukuk.
Mau baca buku ini juga. Mau baca yang bahasa inggris dulu tapinya. :D
Semoga bisa cepet baca bukunya ;)

Tezar on 20 November 2013 pukul 12.31 mengatakan...

wah ketemu cuckoo's lagi di sini. semoga dapat ya :)

A on 20 November 2013 pukul 13.52 mengatakan...

@ Aleetha : iya nih, lagi hot hotnya si Dekut Burung Kukuk :))

@Tezar : Haha, semoga gak bosen ya mas Tezar. Makanya niat banget tuh, aku bold "ketiga kalinya" :D

Purple Bookish on 20 November 2013 pukul 14.00 mengatakan...

wish nya samaan.... :)

Mide on 20 November 2013 pukul 20.59 mengatakan...

hot banget lah ini perkutut xD

astrid on 21 November 2013 pukul 10.41 mengatakan...

another burung kukuk niiih hihihi semoga beruntung ya dian :)

Posting Komentar

Silahkan komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
 

Boekenliefhebber Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino