Selasa, 30 Desember 2014

Pamer Riddle


Kepada : Gazelle Maharani

Terima kasiiiiiihh untuk paket kejutannya. Berbalut kertas biru, cantiiik banget. Sukses membuat saya senang di penghujung sore itu...



Yap. Mungkin sama seperti peserta Secret Santa lainnya, setelah posting wishlist di sini, saya dag dig dug menunggu datangnya paket darimu. Penasaran, buku apa yang dipilihkan untukku. Dan lebih penasaran lagi, akan seperti apa riddle-nya :D Rasa penasaran itu akhirnya terjawab, lebih cepat dari yang aku duga. Karena satu di antara wishlist-ku baru terbit di pertengahan Desember, aku sudah siap bersabar kalau kado darimu datang menjelang akhir deadline. Eh, ternyata, masih awal-awal Desember kado darimu sudah datang. 





Buku bersampul hijau itu yang kau pilihkan untukku, terima kasih yaaaa. Sudah lama penasaran dengan buku nyentrik ini. Senang sekali akhirnya terwujud melaluimu :D

Tentang riddle, uhuuummm, aku juga senang karena dapat riddle yang puaannnjang hehehe. Semakin banyak hint, semakin baik kan ya? Begitu pikirku awalnya. Ada 12 keping teka-teki yang kau berikan padaku. Tertulis di 12 lembar kertas seperti ini :




Keping 1



The place I like the best in this world is the kitchen. No matter where it is, no matter what kind, if it's a kitchen, if it's a place where they make food, it's fine with me. 

Keping 2



"Poirot", I said, "I have been thinking."
"An admirable exercise my friend. Continue it".

Keping 3


"Tell me, what is it you plan to do with your one wild and precious life?"

Keping 4


We were dancers and drummers and standers and jugglers, and there was nothing anyone needed to accept or tolerate. We celebrated.

Keping 5



This is just a time for one innocent dinner. Nasi goreng Jalan Sabang yang harganya cuma ceban itu. 

Keping 6



Sherlock Holmes

Dr. Watson

Irene Adler
Baker Street

Keping 7



Untuk Dianita Rizkiani, selamat ulang tahun yang lebih cepat ! Semoga kamu menikmati buku dan teka-tekinya. Salam, Gazelle.

Keping 8



And in that moment, I swear we were INFINITE.

Keping 9


Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.

Keping 10



Lima Sekawan

St. Clare

Si Badung
Malory Towers 

Keping 11



YOU are the universe in ECSTATIC MOTION

Keping 12



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.

Berbekal 12 kepingan itu, aku harus menebakmu. Siapakah wahai engkau, Gazelle Maharani? 

5 komentar:

Lina on 31 Desember 2014 00.16 mengatakan...

aku bisa coret beberapa nama. Kayanya suka banget sama AC yah

Ren on 31 Desember 2014 16.26 mengatakan...

Ini kok seperti salah satu anak Jabo ya Santanya...tapi yang aku curigain itu ga ikut SS, hahaha

Dianita Rizkiani on 31 Desember 2014 17.23 mengatakan...

@Lina : multi-genre kayaknya santaku ini mbak Lin :D
@Ren : hayooo siapaa? hahaha. alamatnya emang dari Jakarta sih. Tapi kayaknya dia belum gabung di bajay ^^

Sabrina on 31 Desember 2014 22.40 mengatakan...

Waduh, liat riddlenya yang ada 12 keping langsung mumet sendiri...

Dianita Rizkiani on 1 Januari 2015 14.06 mengatakan...

@Sabrina : Horeeee. Ternyata aku gak mumet sendirian #eh. Syukurlah skrg udah nemu titik terang. Tunggu bulan depan yah ;)

Posting Komentar

Silahkan komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Boekenliefhebber Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino