Selasa, 18 November 2014

My Wishlist



Desember sudah dekat, yeaayy! Dan itu artinya, waktu bagi BBI untuk kembali mengadakan event Secret Santa. Memang, event ini sepertinya merupakan event yang paling banyak diminati oleh anggota BBI. Kebahagiaan saling bertukar kado buku, yang kemudian diikuti dengan keseruan menebak identitas sang pemberi kado menjadi hal yang sangat sayang untuk dilewatkan. Ini adalah tahun kedua saya mengikuti event SS. Sempat maju-mundur sih (gak pake cantik yaa :p ), mikir berulang kali bakal ikutan lagi gak yaa tahun ini. Bukan apa-apa, saya cuma takut nggak sempat mengejar target mereview bukunya. Jadilah, saya baru mantap mendaftarkan diri, di hari terakhir pendaftaran. Maju aja deh.. Hitung-hitung sebagai pemicu juga untuk kembali mengisi blog ini dengan postingan review.. *iyaa, akhir-akhir ini emang saya malas mereview x)

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi, berikut ini buku yang menjadi wishlist saya :D
1.    Twivortiare 2


Wishlist utama, hihihi... Baru terbit tanggal 18 Desember.. H-1 ultah saya lhoo, pas kan kalo saya dikadoin ini ;) Bisa dibeli di sini .


2.   The 100 Year Old Man


Karena judulnya puaanjaang, di atas saya singkat aja yaa.. Bisa dibeli di sini .

 
3.   Priceless Moment
 Katanya sih setipe dengan Sabtu Bersama Bapak, jadi penasaran.. Bisa dibeli di sini .


4.   Gone Girl
Well, kalau twivortiare terlambat terbit, wishlist utama saya beralih ke buku ini aja deh :p . Bisa dibeli di sini .

***

Walaupun di atas saya menyebutkan prioritas, tapi saya akan senang menerima buku yang manapun dari Santa.. Pilih yang paling nggak memberatkan aja yaa ;) Eh, apa? Santa mau kasih semua bukunya? Boleeehhh, wkwkwk *dilindes kereta salju*. Link toko buku online yang saya kasih juga hanya rekomendasi, kalau santa terbiasa beli di tempat lain juga gak masalah. Makasih banyak santa :D .

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Boekenliefhebber Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino