Rabu, 09 Oktober 2013

Wishful Wednesday [6]


WW kali ini edisi singkat aja yah, nyuri-nyuri waktu di sela hectic nih xD



99 Cahaya di Langit Eropa

Rp 58.650 | Bisa dibeli disini
Ini WW saya 2 minggu sebelumnya, dan sampai sekarang belum terkabul hiks. Alasan pengen bisa dibaca disini *bener-bener WW singkat padat xP


Menyemai Harapan

Rp 40.800 | Bisa dibeli disini
Ih, baca Maria A. Sardjono? Jadul banget siih? Mungkin itu komentar yang akan terbersit di benak pengunjung blog ini hehe. Saya bukan tipe orang yang membatasi bahan bacaan, dan kalo boleh jujur saya udah baca Mira W. dari zaman SMP walaupun itu ngumpet-ngumpet *plaak*. Nah, beberapa hari yang lalu kebetulan saya membaca review novel Menyemai Harapan ini di blog-nya Atria Dewi Sartika dan saya tertarik, jadi apa salahnya kan sekalian dimasukin wishlist? ;) Toh nilai total bukunya kalo digabung dengan wish pertama masih di bawah Rp 100 ribu, ^^


Lah, terus apa hubungannya dengan angka Rp 100Ribu?
Karena WW minggu ini lagi-lagi edisi Giveaway, yeeaaay ^o^

Mau ikutan juga?
Simak aturan mainnya di blog Perpus Kecil ;)

7 komentar:

Tammy on 9 Oktober 2013 pukul 19.38 mengatakan...

Pengen 99 Cahaya di Langit Eropa juga XD

-Indah- on 9 Oktober 2013 pukul 21.23 mengatakan...

waahhh.. maria a. sardjono itu dulu novelis fave gua, hahaha :)) ga tau kenapa lebih berasa klik ama cerita2nya dibanding ma novelis2 lain seangkatannya :D

Dwi Ananta on 10 Oktober 2013 pukul 01.52 mengatakan...

Semoga terkabul mbak ya wishlistnya ^^

astrid on 10 Oktober 2013 pukul 09.57 mengatakan...

Semoga beruntung ya :) Makasih udah ikutan :)

arynity on 10 Oktober 2013 pukul 10.57 mengatakan...

Semoga terkabul ya, saya juga omni reader

Tezar on 10 Oktober 2013 pukul 13.57 mengatakan...

buku-buku impiannya keren, semoga segera punya :)

Tammy on 10 Oktober 2013 pukul 15.38 mengatakan...

Coba cek disini: http://www.tokobagus.com/iklan/maria-a-sardjono-novel-bekas-29581976.html#pn_4d3c577203ef575dbe2f8880d8fa42fd

Barusan lagi iseng buku tokobagus.com nemu ini, sapa tau jodoh sama bukunya yang kedua :D

Posting Komentar

Silahkan komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
 

Boekenliefhebber Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino